Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Army Men: RTS game

Army Men

Army Men: RTS adalah game strategi real-time dalam seri game Army Men. Dalam permainan ini, Sarge, pahlawannya dan Tentara Hijau lapar untuk mengakhiri musuh bebuyutan mereka sekali dan untuk selamanya, tentara Tan yang kejam, memerangi mereka dalam 15 misi kampanye, 8 misi operasi khusus dan 8 pertempuran besar di The 3DO Company perpisahan ke seri ini. The Greenies menghantam jalan tanah, lantai linoleum dan karpet dan menenun melalui tempat tidur bunga, kotak-kotak berserakan dan kereta mainan untuk mengumpulkan plastik dan listrik untuk membangun penembak jitu untuk membersihkan ladang dari jauh atau mengumpulkan pasukan yang menguasai oposisi. Permainan ini didasarkan pada film Apocalypse Now, di mana orang-orang baik memburu seorang kolonel yang gila, di sini Kolonel Blintz.

System Requirements  (Sistem yang dibutuhkan)
Berikut ini adalah persyaratan sistem minimum untuk memainkan Army Men RTS
permainan. Jika persyaratan ini tidak dipenuhi, game Army Men RTS mungkin tidak akan berfungsi dengan baik.

  • Computer System:  IBM PC and 100% compatibles
  • Operating System (OS):  Windows® 9X/Me/2k/XP home
  • CPU:  Pentium® 233 (PII 400 direkomendasikan)
  • Memory:  64MB RAM minimum; (96MB RAM direkomendasikan)
  • CD-ROM Drive:  4X CD-ROM Drive
  • Free Hard Disk Space: 310 MB 
  • Sound Card:  All major DirectX 8.0 compatible sound cards
  • Video Card:  DirectX® 8.0 compatible with at least 16MB VRAM (32MB direkomendasikan)
  • Peripherals:  Keyboard and mouse


56K modem or broadband for modem/internet play, TCP/IP protocol for network
play.

Note:
Jika sistem Anda memiliki versi DirectX yang lebih baru, pastikan bahwa
driver perangkat keras diperbarui dan mematuhi versi DirectX tersebut.

Windows 2000 membutuhkan akses administrator lokal.

Pemain bertanggung jawab penuh atas semua biaya dan tagihan terkait Internet.

Gameplay
Dari Menu Utama, Anda dapat memilih yang berikut:

BOOT CAMP (TUTORIAL)
Boot Camp menawarkan tiga pelajaran dasar-dasar strategi real-time.

BATTLE BESAR
Jika Anda berminat untuk pertempuran singkat sederhana, Pertempuran Besar memungkinkan Anda untuk memilih dari daftar misi tunggal-tujuan yang unik.

GAME KAMPANYE
Mode kampanye membawa Anda pada 15 misi penuh aksi melalui halaman belakang dan masuk ke rumah dalam pencarian Anda untuk tentara pemberontak, Kolonel Blintz.

PERMAINAN BANYAK PEMAIN
Sekarang Anda dapat menantang teman untuk pertempuran taktis secara online, baik di Local Area Network atau melalui Internet. Bergabunglah sebagai rekan tim atau bermain head-to-head. Tujuannya sederhana: kalahkan pasukan lawan dan hancurkan markas besarnya.

STRATEGI DASAR
Ada beberapa langkah yang perlu Anda ikuti di setiap misi.

  1. Mulailah setiap misi dengan membangun Markas Besar. Ini memungkinkan Anda untuk membangun satu atau dua Bulldozer dan beberapa Dump Truck.
  2. Gunakan Bulldozer untuk membuat Depot Sumber Daya yang cukup dekat dengan sumber daya apa pun yang Anda lihat, lalu kirim Dump Trucks Anda ke sumber daya untuk menambangnya.
  3. Ketika Markas Anda dibangun, Anda siap untuk direkrut! Gunakan salah satu Buldoser untuk membangun Barak, dan pompalah para prajurit itu untuk menyerang Tan. Buat skuad dasar yang terdiri dari Grunts, Grenadiers dan beberapa Sapu Tambang. Dengan skuad Anda siap beraksi, kirim mereka keluar untuk menjelajahi daerah sekitar markas Anda.
  4. Setelah Anda mengirim regu Anda untuk menjelajahi daerah tersebut, Anda akan memiliki gambaran umum tentang dari mana serangan Tans dan tata letak dasar tanah. Dengan hal-hal ini, buat Pagar Kawat Berduri di sekitar kamp Anda. Ini juga merupakan ide yang bagus untuk menempatkan beberapa Guard Tower di antara potongan-potongan pagar. Menara berfungsi sebagai pengintai dan memiliki daya tembak beberapa Grunts.
  5. Ketika Anda memiliki cadangan sumber daya yang cukup untuk membangun, tingkatkan Kantor Pusat Anda ke Markas Super dan buat Garasi. Gunakan Garasi untuk membangun Truk Medic yang dapat menyembuhkan pasukan Anda, bangunan Anda, dan satu sama lain. Anda juga dapat membuat Machine Gun Trucks (alias: Half-Tracks), Minelayers and Tanks.
  6. Bila Anda memiliki sumber daya, tingkatkan Barak Anda ke Barak Super. Anda dapat menggunakan struktur baru ini untuk memompa peleton yang lebih khusus: Bazooka Men, Machine Gunners, Snipers dan Mortar Men.
  7. Akhirnya, ketika Anda memiliki sumber daya yang tersedia, perbarui Garasi ke Super Garage dan buat Choppers untuk serangan udara di pangkalan Tan!

CATATAN: 
Jika ikon Bangunan atau Prajurit di Menu Konstruksi tampak berbayang, Anda mungkin tidak memiliki persyaratan yang diperlukan atau sumber daya yang tersedia untuk membuatnya.


Link Download Armymen :


Post a Comment for "Army Men: RTS game"