Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Battle Realms

Play Battle Realms

Battle Realms is a real-time strategy (RTS) video game published and released by Crave Entertainment and Ubisoft in 2001. It is the first game created by Liquid Entertainment. Crave and Ubisoft released the expansion pack Battle Realms: Winter of the Wolf in 2002.

Gameplay
The gameplay of Battle Realms is like many other real-time strategy (RTS) games. There are several factions that all have different types of structures and units available to produce. Unlike other real-time strategy games, basic worker units (farmers), which are used for resource gathering and construction, also act as base units to upgrade to military units. As such, military buildings in Battle Realms are used to modify and upgrade units rather than directly producing them.

Another unusual feature is unit generation, where farmers are produced automatically at no cost. The rate at which new cultivators were produced was inversely proportional to the current population of the player's army.

Petani mengumpulkan tiga sumber daya dalam permainan: beras, air dan kuda. Kuda adalah unit perang yang dapat digunakan untuk bergabung dengan unit militer lainnya yang berkuda atau dapat diubah menjadi kuda-kuda ketika ditugaskan untuk petani. Hanya satu jenis unit pembangun yang diperlukan. Petani adalah satu-satunya unit yang dapat diproduksi langsung. Sebagian besar bangunan yang tersedia adalah struktur pelatihan di mana petani dilatih untuk menjadi unit lain.


Semua faksi memulai dengan tiga struktur pelatihan dasar yang menghasilkan unit-unit di sepanjang jalur peperangan yang berbeda, seperti pertempuran jarak dekat atau jarak dekat. Dalam banyak kasus, unit dapat dilatih dalam tiga struktur yang berbeda untuk menghasilkan infanteri yang lebih terampil atau Battle Gears (biasa disingkat BG) untuk meningkatkan kemampuan tempur mereka. Hal ini memungkinkan unit berjenjang lebih rendah untuk mengalahkan unit tingkat yang lebih tinggi, yang biasanya tidak dapat mereka kalahkan. BG juga memungkinkan pemain untuk lebih menentukan peran unit, seperti penyerapan kerusakan, penghancuran bangunan, atau pengintaian.

Fraksi
Ada empat faksi yang tersedia, yang disebut klan di Battle Realms, dan masing-masing memiliki filosofi yang berbeda terhadap kehidupan dan pertempuran:


  • Klan Naga adalah ras pejuang yang mendukung pertempuran terhormat dan berharga.
  • Ular klan adalah sisa klan ular tua yang menggunakan siluman, tipu daya, dan kebrutalan untuk memajukan tujuannya. Tidak seperti pendahulu mereka, mereka telah menguasai teknologi senjata sampai batas tertentu (terutama mesiu) dan juga telah mencoba Necromancy. Ini adalah klan asli dan dominan sebelum jatuhnya The Serpent sendiri.
  • Klan Lotus adalah kelompok ahli sihir kuno yang menggali secara mendalam aspek-aspek sihir yang merusak. Mereka juga klan yang memperbudak klan Wolf dan digunakan untuk melayani klan Ular.
  • The Wolf clan adalah ras penambang yang sebelumnya diperbudak. Anggota klan mereka menjalani kehidupan dasar yang sehat, dan budaya mereka menekankan hubungan yang kuat dengan alam. Bekas perbudakan mereka memungkinkan mereka untuk mengembangkan baju besi yang terbuat dari serpih yang mereka gunakan untuk menambang.

Tidak seperti kebanyakan game strategi, semua unit di Battle Realms memiliki serangan jarak dekat, namun, unit rudal biasanya memiliki serangan jarak dekat yang jauh lebih lemah. Unitnya sangat detail dan memiliki animasi pertempuran yang berbeda. Unit dapat menghindari proyektil jika mereka berjalan cukup cepat, dan proyektil memiliki kecepatan yang berbeda dan menembak pada sudut tertentu.

Serangan sebuah unit memiliki properti - baik memotong, menusuk, tumpul, eksplosif, sihir, atau api, serta kerusakan bonus terhadap bangunan. Properti serangan rudal unit juga mungkin berbeda dari serangan jarak dekat. Sebagian besar unit memiliki ketahanan terhadap sifat dan kelemahan tertentu kepada orang lain. Misalnya, Naga Samurai memiliki ketahanan yang sangat baik terhadap serangan pemotongan, tetapi memiliki ketahanan yang buruk terhadap kerusakan eksplosif dan sihir.

Plot
Dalam single-player, plot utamanya berputar di sekitar Kenji, pewaris terakhir dari Serpent's Throne. Ketika ia kembali dari pengasingan, Kenji menemukan bandit yang menyerang desa petani. Dia bisa memilih untuk membunuh bandit dan menyelamatkan para petani, atau dia bisa memihak bandit dan membunuh para petani. Jika dia memilih untuk menyelamatkan para petani, dia akan mengikuti jalan klan Naga. Jika dia membantu bandit, dia akan mengikuti jalan dari klan Ular.

Dalam Kenji's Journey, pemain dapat memilih wilayah mana yang ingin dia serang lebih dulu. (Otomo, letnannya, memberi Anda pilihan.) Kenji kembali dari Malcomson. Dia harus memutuskan apakah akan melahirkan kembali Klan Naga dan menyelamatkan para petani itu dengan hormat atau mengambil alih kekuasaan di jejak saudara laki-lakinya dan ayahnya, Lord Oja, dan memimpin Ular Klan. Mengambil wilayah tertentu mungkin memberi manfaat, dan Masters Zen lainnya dapat bergabung dengan Kenji. Kemudian, pemain dapat memanggil Master Zen ini dari Keep. Cerita ini berfokus pada artefak yang disebut Orb Tight / Orb dari Serpent yang Kenji, NPC Clans, dan The Wolf dan Lotus Clans sedang mencari. Kenji harus pergi ke Orb sebelum mereka.

Ada empat klan dalam game: Dragon Clan, Clan Serpent, Wolf Clan, dan Lotus Clan, masing-masing dengan motivasi mereka sendiri. Klan Naga kuno menghadiahkan hadiah di atas segalanya. Karena pengabdian mereka untuk menghormati, dewa Naga membantu mereka selama masa bahaya besar. The Serpent Clan telah melupakan cara terhormat mereka dan telah menggunakan pencurian dan penipuan. Ular klan adalah pengikut Yin. Serigala Klan hadiah kebebasan di atas segalanya. Wolf Clansmen adalah orang-orang yang turun ke bumi, pekerja keras, dan menikmati alam. Klan Lotus mengikuti Jalan Terlarang, yang berfokus pada kematian dan pembusukan.

BATTLE REALMS SYSTEM REQUIREMENTS (System yang dibutuhkan)
WINDOWS (MINIMUM/ Kebutuhan minimal)

  • OS: Windows 98/ME/2000/XP
  • Processor: Pentium 2 @ 400 MHz
  • Memory: 64 MB
  • Hard Drive: 600 MB Free
  • Video Memory: 16 MB
  • Sound Card: DirectX Compatible
  • DirectX: 8.1
  • Keyboard & Mouse
  • CD/DVD Rom Drive


WINDOWS (RECOMMENDED/Direkomendasikan)

  • OS: Windows 98/ME/2000/XP
  • Processor: Pentium 3 @ 700 MHz
  • Memory: 128 MB
  • Hard Drive: 600 MB Free
  • Video Memory: 32 MB
  • Sound Card: DirectX Compatible
  • DirectX: 8.1
  • Keyboard & Mouse
  • CD/DVD Rom Drive
Link Download:

Post a Comment for "Battle Realms"