Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hitman 2: Silent Assassin

hitman 2 silent assassin

Hitman merupakan salah satu game action, Hitman 2: Silent Assassin adalah game virtual yang dikembangkan oleh IO Interactive dan diterbitkan oleh Eidos Interactive untuk Microsoft Windows, PlayStation 2 (PS2), Xbox, dan Game Cube. Ini adalah seri kedua dalam seri game Hitman dan sekuel Hitman: Codename 47. Game ini dirilis ulang untuk Windows melalui layanan distribusi online Steam dan versi gratis DRM tersedia melalui GOG.com . Kesuksesan komersial, game ini telah terjual lebih dari 3,7 juta eksemplar pada 23 April 2009 dan merupakan game terlaris Hitman hingga saat ini.

Dalam permainan, pemain menganggap peran seorang pembunuh yang dikenal sebagai Agen 47. Misi melibatkan pembunuhan bayaran. Game ini memungkinkan pemain mencoba memilih gaya permainan mereka sendiri.

Game Play

Hitman 2 memiliki fitur gameplay berbasis misi. Pada setiap level, karakter utama, yang hanya dikenal sebagai agen 47, diberi serangkaian misi untuk diselesaikan. Kebanyakan level diharuskan untuk melakukan pembunuhan terhadap satu atau lebih orang. Namun, bagaimana misi diselesaikan tergantung pada pemain, dan hampir selalu ada berbagai cara untuk menyelesaikan misi. Alih-alih hanya berlari dan menembak melalui misi, seseorang dapat memasang perangkap, seperti meracuni minuman, untuk mengakhiri target dengan diam-diam. Beberapa misi memiliki macam-macam cara pembunuhan yang unik untuk level tersebut.

Kamu dapat melakukan penyamaran atau menghapusnya dari orang yang tidak mampu untuk berbaur dengan lingkungannya dan mengakses area terlarang. Ini dimainkan dengan sistem "kecurigaan"; sebuah bar di samping pengukur kesehatan di HUD menunjukkan berapa banyak kecurigaan 47 garner. Ada banyak cara untuk berbaur dengan lebih efektif; misalnya, pemain dapat memastikan untuk membawa senapan serbu AK-47 sambil menyamar sebagai tentara Rusia. Meskipun penggunaan seragam, menjadi lebih dekat dengan sesama penjaga hanya akan meningkatkan kecurigaan karena mereka akan memiliki kesempatan untuk memeriksa lebih dekat 47. Juga, berlari, mendaki dan berada di tempat terbatas adalah cara lain untuk mendapatkan perhatian.

Sampul 47 bisa meledak jika kecurigaan terlalu tinggi, dan penyamarannya tidak lagi berguna. Ada kemungkinan untuk beralih di antara banyak penyamaran di seluruh level.

Plot
Game dimulai dengan percakapan antara dua orang di pelabuhan Rotterdam, Belanda. Mereka melakukan perjalanan ke laboratorium terpencil yang dioperasikan oleh Dr. Ort-Meyer, dan menemukan semua orang di dalam kkeadaan mati. Dengan melihat CCTV menunjukkan seorang lelaki dalam setelan yang menewaskan beberapa penjaga dan petugas keamanan. Mengakui pria itu sebagai Agen 47, salah satu pria memutuskan untuk merekrutnya.

Dengan semua bukti keberadaannya terhapus, 47 memutuskan untuk meninggalkan hidupnya sebagai pembunuh kontrak dan retret ke gereja Sisilia yang dimiliki oleh Bapa Emilio Vittorio, mengambil pekerjaan sebagai tukang kebun yang rendah hati. Suatu hari, 47 orang setuju untuk menghadiri salah satu pengakuan Vittorio, mencari pengampunan. Tak lama setelah itu, sebuah mobil tiba di gereja dan Vittorio pergi untuk mengusirnya. Sebaliknya, para penghuni menculiknya dan meninggalkan catatan yang meminta uang tebusan sebesar $ 500.000. Tidak dapat membayar jumlah yang sangat besar, 47 kontak ICA (Badan Kontrak Internasional) dan setuju untuk melakukan pembunuhan kontrak dengan imbalan informasi tentang keberadaan Vittorio. Dia mendapat informasi dari Agensi bahwa Vittorio telah dibawa ke sel di ruang bawah tanah Villa Borghese, tempat persembunyian Mafia setempat.

47 menginfiltrasi Villa Borghese dan membunuh targetnya, tetapi gagal menemukan Vittorio; setelah itu, dia mencuri mobil dan kabur. Untuk membayar utangnya kepada Agensi, 47 menerima beberapa kontrak di Rusia. Setelah menyelesaikannya, dia menegosiasikan kesepakatan dengan majikannya untuk kenaikan gaji dan informasi tentang Vittorio. Akhirnya, dia menghentikan pencariannya, percaya bahwa temannya sudah mati. Kembali ke profesi sebelumnya, ia melakukan sejumlah hits di negara-negara seperti Rusia, Jepang, Afghanistan, Malaysia, dan India.

Akhirnya, 47 orang belajar bahwa penculikan Vittorio adalah pengaturan yang rumit oleh Sergei, saudara dari salah satu dari lima lima ayah, untuk memancing dia keluar dari masa pensiun. Dia juga belajar bahwa semua targetnya adalah orang-orang yang terlibat dalam penjualan hulu ledak nuklir ke gerombolan Sergei, dan bahwa barang-barang yang kadang-kadang ia perintahkan untuk "diambil" adalah komponen dari dua tambahan rudal nuklir. Hulu ledak memiliki perangkat lunak tanda tangan utama yang akan menyamarkan mereka sebagai buatan Amerika, dan karena itu memotong sistem pertahanan rudal Amerika. Sergei, yang berniat untuk menjual rudal, perlu menyingkirkan semua orang yang terlibat dalam kesepakatan itu, dan karena itu mengatur agar 47 mengambil kontrak. Mempelajari hal ini, 47 mengejar Sergei, yang telah menyandera Pastor Vittorio di dalam gerejanya.


47 membunuh Sergei dan anak buahnya, dan membebaskan Vittorio. Vittorio memberikan tasbihnya dan memintanya untuk melepaskan jalan kekerasan dan kematiannya. 47 memutuskan bahwa dia tidak mampu menemukan kedamaian batin dan meninggalkan rosario di pintu gereja, secara resmi kembali ke ICA.
hitman 2 silent assassin

System Requirements

The minimum system requirements are as follows (System minimal yang dibutuhkan):
  • OS: Windows 98/ME/XP
  • CPU: PIII 450mhz or equivalent 
  • RAM: 128MB Ram 
  • Video: 16MB DirectX 8.1 Compatible video card
  • Sound: DirectX 8.1 Compatible sound card
  • CD: 16x CD ROM Drive
  • Input: Keyboard/Mouse
  • Hard drive:  800MB of free HD space

The recommended system requirements are as follows (system yang direkomendasikan):
  • CPU: PIII 1Ghz
  • RAM: 256MB Ram
  • Video: 32MB DirectX 8.1 Compatible graphics card
  • Sound: EAX Advanced HD enabled sound card
Game ini sangat ringan, bahkan dapat dimainkan di netbook intel atom.

Nama FileLink
Hitman 2: Silent AssassinDownload

Post a Comment for "Hitman 2: Silent Assassin"